Aplikasi desain baju
10

Desainer baju atau pakaian tidak hanya membutuhkan kemampuan artistik, tapi juga pengetahuan teknis. Kemajuan teknologi yang bertujuan untuk mempermudah pekerjaan juga bisa dirasakan saat mendesain baju. Adanya teknologi smartphone atau PC memungkinkan untuk membuat desain baju sesuai keinginan sendiri. Aplikasi desain baju bisa memudahkan pemula yang ingin memulai mendesain baju sendiri.

Aplikasi Desain Baju di PC dan HP

Aplikasi desain baju bisa digunakan dengan mudah untuk Anda yang hobi desain dan ingin mengembangkan clothing brand sendiri. Berikut adalah aplikasi desain yang bisa Anda gunakan:

1. Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi ini bisa digunakan jika Anda ingin membuat desain pakaian wanita termasuk dress, blus, bahkan blazer. Dengan aplikasi ini, Anda bisa merasa desainer profesional. Ada 1000 gambar dan detail yang bisa dipilih dan diaplikasikan dalam desain. Anda bisa berkreasi sesuai keinginan. Setelah selesai mendesain, hasilnya juga bisa dicetak. Siapa pun yang menyukai fashion termasuk desainer atau pattern maker pasti akan suka dengan aplikasi ini. Fashion Design Flat Sketch bisa didapatkan gratis di PlayStore dan AppStore.

Baca juga:  6 Penyebab Laptop Mati Hidup Berulang-Ulang & Cara Mengatasi

2. Daily Men Fashion Style

Aplikasi ini digunakan untuk membuat desain pakaian pria. Jika Anda kebingungan, ada tutorial dalam aplikasi yang bisa menjadi panduan untuk pemula. Ada banyak gambar dan detail yang bisa dipilih dan diaplikasikan dalam desain. Anda bisa berkreasi membuat desain yang keren. Aplikasi ini bisa didapatkan gratis di PlayStore dan AppStore.

3. Design Clothes – Shirt dan Clothes Designer

Aplikasi ini sangat berguna untuk membuat desain kaos yang keren dan sesuai dengan keinginan Anda.

4. Inkscape

Inkscape adalah aplikasi desain baju yang lebih profesional di PC tapi tetap bisa didapatkan gratis. Tampilan aplikasi ini mirip dengan CorelDraw di mana Anda bisa menambahkan teks, gambar, maupun logo. Objek desain juga bisa dibuat 3D maupun bentuk lainnya. Pakaian model apa pun bisa dibuat dengan aplikasi ini. Untuk menggunakan Inkscape, Anda harus mencari template pakaian kemudian tambahkan elemen desain yang diinginkan di Inkscape.

5. Custom Ink

Custom Ink adalah salah satu aplikasi desain baju di PC. Untuk menggunakan aplikasi ini tidak perlu install karena bisa digunakan dengan browser PC atau laptop. Template yang disediakan mulai dari kaos, kemeja, dan lainnya.

Aplikasi di atas dapat digunakan di HP, PC, maupun laptop. Beberapa aplikasi dapat membuat Anda terlihat seperti profesional desainer. Anda bisa merancang pakaian sesuai dengan keinginan.

Untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi desain baju di PC, diperlukan perangkat yang mendukung. Asani menyediakan sewa laptop atau komputer untuk kebutuhan karyawan di perusahaan. Lihat katalog Asani lengkap untuk kebutuhan design graphic, editing video, develop website atau aplikasi, serta administrasi, dan bisnis.

Pastikan Anda memilih jasa sewa laptop yang memiliki harga sewa terjangkau, aman, dan terpercaya.

Asani  merupakan  partner  yang tepat untuk Anda jika membutuhkan penyewaan laptop dan perangkat IT untuk perusahaan.

Jika Anda tertarik, ajukan penawaran sekarang juga ke Asani dengan menghubungi  official WhatsApp Asani  atau customer service kami di  cs@asani.co.id.

Baca juga:  12 Cara Mengatasi Touchpad Laptop Tidak Berfungsi, Mudah!

Post comment

Product Enquiry