Aplikasi desain rumah
7420

Memiliki rumah sendiri adalah impian setiap orang. Ada yang ingin langsung membeli rumah jadi maupun yang ingin membangun rumah sendiri dari nol. Kegiatan merancang dan membangun rumah memungkinkan Anda bisa mengatur rumah sesuai dengan ide yang dimiliki. Hal itu menjadi sangat menyenangkan dan memberi rasa puas tersendiri. Desain rumah bukanlah pekerjaan yang mudah dan diperlukan keahlian seperti menggambar. Namun, dengan adanya aplikasi desain rumah, Anda bisa mencoba untuk merancang rumah idaman Anda sendiri.

Aplikasi Desain Rumah untuk Android dan PC

Aplikasi desain rumah adalah software yang bisa membantu merancang rumah idaman dengan mudah. Proses desain rumah dilakukan secara digital dan bisa membantu Anda membuat layout rumah idaman. Berikut adalah beberapa aplikasi desain rumah yang bisa Anda coba.

1. Houzz

Houzz tersedia versi PC dan Android. Jika Anda ingin mencari inspirasi untuk rancangan interior rumah, Houzz menyediakan jutaan foto inspirasi desain dengan berbagai kategori dan style. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang susah membayangkan rumah impian.

Baca juga:  7 Penyebab Laptop Mati Total, Ini Cara Mudah Mengatasinya!

2. Planner 5D

Planner 5D tersedia versi PC dan Android. Aplikasi ini memiliki fitur 2D dan 3D untuk eksterior maupun interior. Jika menggunakan aplikasi ini Anda bisa melihat

3. SketchUp

Anda membutuhkan PC atau laptop untuk dapat menggunakan SketchUp. Aplikasi ini dapat digunakan untuk merancang rumah yang memiliki fitur lengkap dan fleksibel untuk digunakan oleh para arsitek pemula maupun profesional. Untuk fitur yang lebih profesional, Anda bisa berlangganan.

4. Smartdraw

Smartdraw digunakan untuk merancang peta rumah dan bisa dilihat dalam bentuk 3D maupun perspektif yang berbeda. Anda membutuhkan PC untuk dapat menggunakan SmartDraw.

5. Home Design 3D

Home Design 3D tersedia versi PC dan Android. Home Design 3D bisa digunakan untuk merancang, merenovasi dekorasi, mengisi perabot ruang virtual sehingga terasa lebih nyata. Aplikasi ini memiliki fitur yang membuat Anda bisa melihat hasil rancangan secara real time dan hasil 3D yang bisa dibagikan ke perangkat dan platform lain.

6. Floor Planner

Floor Planner berbasis browser, jadi bisa digunakan di laptop maupun tablet. Aplikasi ini digunakan untuk mendesain rumah dalam tampilan 2D dan 3D. Fitur yang diberikan aplikasi ini sangat membantu Anda merancang rumah bertingkat dalam berbagai bentuk dan style.

Dengan aplikasi desain rumah di atas, Anda bisa mencoba untuk merancang rumah Anda sendiri dengan mudah. Baik pemula dan profesional, bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Beberapa app desain rumah membutuhkan laptop dalam penggunaannya. Jika Anda seorang karyawan atau pemilik usaha desain rumah yang membutuhkan laptop spesifikasi terkini untuk di kantor, Anda bisa menggunakan jasa sewa laptop Asani. Asani melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Jogja.

Lihat  katalog Asani  lengkap untuk kebutuhan  design graphic, editing video,  develop  website atau aplikasi, serta administrasi, dan bisnis.

Pastikan Anda memilih jasa sewa laptop yang memiliki harga sewa terjangkau, aman, dan terpercaya.

Asani  merupakan  partner  yang tepat untuk Anda jika membutuhkan penyewaan laptop dan perangkat IT untuk perusahaan.

Jika Anda tertarik, ajukan penawaran sekarang juga ke Asani dengan menghubungi  official WhatsApp Asani  atau customer service kami di  cs@asani.co.id.

Baca juga:  12 Cara Mengatasi Touchpad Laptop Tidak Berfungsi, Mudah!

Post comment

Product Enquiry