3 Langkah Mudah Asset Recycling di Asani

Kartika Rachmania, Selasa, 15 Juni 2021

Mengganti aset lama dengan aset baru adalah hal yang biasa terjadi di kantor karena dengan teknologi terbaru yang dimiliki, harapannya bisa membantu meningkatkan produktivitas karyawan dan hasil bisnis.

Namun, kembali ke masalah utama, bagaimana dengan nasib aset lama yang sudah tak terpakai? Apakah sebaiknya disimpan atau dibuang?

Laptop lama perusahaan yang sudah tidak terpakai baik karena sudah kuno, rusak atau cacat fisik pasti akan sulit untuk dijual kembali. Perangkat tersebut tentunya hanya akan berakhir menjadi tumpukan barang tak berguna di gudang kantor. 

Kalau punya gudang mungkin tak masalah, tapi bagaimana jika tak punya gudang di kantor? 

Tidak perlu khawatir! Daripada menumpuk dan menjadi barang yang tidak berguna, ada solusi mudah yang pastinya bisa menguntungkan perusahaan yaitu Asset Recycling di Asani

Dengan Asset Recycling, perusahaan dapat menjual aset berupa laptop atau komputer ke Asani dalam kondisi apa pun.

3 Langkah Mudah untuk Asset Recycling di Asani:

  1. Hubungi Asani dan lengkapi informasi tipe, spesifikasi, jumlah, dan minus dari aset yang ingin dijual.
  2. Asani akan memberikan harga penawaran dari aset tersebut.
  3. Jika perusahaan setuju dengan harga penawaran, unit laptop akan diambil oleh Asani. Hasil penjualan aset bisa dibayarkan ke perusahaan melalui transfer atau berupa saldo kredit sewa di Asani. 

Mudah bukan cara Asset Recycling di Asani

Perusahaan hanya perlu mendata aset yang akan dijual dan Asani akan membantu mengurus semua perangkat IT kantor yang tak terpakai. Yuk, hubungi Asani sekarang juga!

Another Post