Microsoft word
10

Siapa sih yang tidak tahu Microsoft Word? Baik untuk keperluan atau bisnis, setiap orang pasti pernah menggunakan Microsoft Word. Microsoft Word adalah salah satu software dari Microsoft yang berfungsi untuk mengolah kata. Software ini memiliki fitur unggulan seperti autocorrect, formatting, editing, dan masih banyak lagi. Aplikasi Microsoft Word masih menduduki puncak pertama di perangkat komputer atau laptop untuk mengolah kata. Hampir semua orang menggunakan Word untuk menulis karena memang aplikasi ini mudah digunakan dan dipelajari. 

Fungsi Microsoft Word

Fungsi utama Microsoft Word adalah pengolah kata yang berguna untuk semua kalangan. Berikut adalah fungsi Microsoft secara umum.

  • Membuat dokumen

Membuat dokumen formal maupun nonformal bisa menggunakan Microsoft Word. Anda bisa mengetik dengan sangat mudah. Jika ingin melakukan perbaikan ejaan, Anda bisa mengedit langsung di dokumen. Untuk membuat dokumen yang lebih menarik, Anda bisa mengubah jenis huruf, ukuran huruf, dan menambahkan gambar supaya dokumen lebih menarik dan bervariasi.

Dan jika ingin dicetak, Anda hanya perlu menghubungkan laptop ke printer. 

  • Menyimpan dokumen

Dokumen yang sudah dibuat, bisa disimpan untuk selanjutnya digunakan di lain hari.

  • Fitur lainnya

Selain fungsi umum di atas, fitur Microsoft Word lain yang bisa Anda manfaatkan adalah Turn Text to Speech, Translate Text, serta Resume Assistant.

Microsoft Word bisa digunakan untuk keperluan pribadi, bisnis, dan sekolah. Di dalam software tersedia template yang bisa digunakan untuk membuat proposal, kartu ucapan, sertifikat, newsletter, resume, laporan, lembar penagihan (invoice) dan lainnya. Aplikasi ini benar-benar membantu dan berguna untuk semua keperluan.

Untuk menggunakan Microsoft Word, Anda bisa membeli lisensi resmi Microsoft Word. Tips membeli software asli bisa Anda coba untuk membantu Anda membeli software asli agar tidak terjadi kendala di kemudian hari.

Instalasi software untuk perusahaan, bisa menggunakan jasa Asani. Segera hubungi CS Asani untuk mendapatkan harga terbaik pemasangan dan service laptop perusahaan.

Minta penawaran

Share

Post comment

Product Enquiry