Kantor dan bisnis di Jogjakarta
10

Kota Yogyakarta terkenal dengan kota pelajar, wisata, budaya, seniman, dan lainnya. Selain tempat wisata, di Jogja juga sudah menjadi tempat bagi para pengusaha memulai bisnis maupun membuka cabang kantor baru. Kawasan bisnis di Yogyakarta mungkin tidak seperti di Jakarta, tapi sudah mulai banyak perusahaan baru yang bertumbuh di Jogja.

Kawasan Kantor dan Bisnis di Jogja

Berikut adalah lokasi strategis untuk bisnis di Jogja:

  • Jalan Mangkubumi

Jalan Mangkubumi yang dekat dengan kawasan Malioboro dikenal sebagai salah satu sentra bisnis di Jogja. Di jalan ini banyak bangunan perkantoran swasta dan pemerintah. Gedung perkantoran di sini tidak seperti gedung pencakar langit di Jakarta yang bisa mencapai puluhan lantai.

  • Jalan Solo

Di jalan ini juga banyak terdapat kantor swasta.

  • Kotagede

Pusat bisnis kerajinan perak, emas, kayu, dan kulit.

Itulah beberapa lokasi strategis perkantoran di Yogyakarta yang bisa dijadikan pertimbangan jika pengusaha baru atau pengusaha lama ingin mencari lokasi kantor baru. Lokasi Yogyakarta sebagai kota wisata juga cukup menjadi daya tarik bagi perusahaan yang ingin membuka kantor baru karena selain bekerja, ada berbagai tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika libur.

Di Jogja juga banyak sekali tersedia co-working space yang bisa disewa dan letaknya masih di kota. Sangat cocok untuk pengusaha muda yang baru merintis bisnis.

Untuk masalah perangkat IT baru yang melengkapi kebutuhan kantor baru, percayakan saja sewa laptop di Asani. 

Asani menyediakan sewa laptop atau komputer dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan karyawan perusahaan Anda. Asani juga memberikan instalasi software termasuk Microsoft Office bagi perusahaan yang sudah menyewa di Asani. Lihat katalog Asani atau hubungi Asani untuk mendapatkan penawaran laptop design graphic, editing video, develop website atau aplikasi, serta administrasi, dan bisnis. 

Hubungi Asani untuk mendapatkan penawaran sewa laptop terbaik untuk kantor Anda.

Minta penawaran

Tags:
Share

Post comment

Product Enquiry