9290

Kota di pinggiran Jakarta yang sudah mulai dikembangkan menjadi pusat bisnis selanjutnya adalah Tangerang. Dengan segala pembangunan infrastruktur penunjang, keberadaan kota Tangerang sebagai pusat bisnis mulai bisa dipertimbangkan jika pengusaha ingin memindahkan kantor di sana. Kawasan bisnis di Tangerang mungkin belum sebanyak di wilayah Jakarta, tapi permintaan ruang kantor terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Kawasan Bisnis di Tangerang

Berikut adalah lokasi strategis perkantoran di Tangerang:

  • BSD City

Kawasan BSD City terletak di Tangerang Selatan. Beberapa perusahaan besar sudah memindahkan kantor utama ke BSD City. Lokasi BSD City masih dekat dengan pusat kota Jakarta dan bisa diakses dengan mudah melewati jalan tol yang terkoneksi. Letaknya yang dekat dengan bandar udara juga menjadikan kawasan ini menarik. Selain itu, infrastruktur dan sistem transportasi juga terus dikembangkan seperti terminal, stasiun, dan angkutan masal lain. Di BSD city juga masih terdapat ruang terbuka hijau serta pusat hiburan yang bisa dikunjungi oleh karyawan untuk mengurangi stres setelah bekerja.

  • Karawaci

Karawaci masih berada di area Tangerang. Karawaci terus dikembangkan sebagai lokasi hunian bahkan perkantoran. Lokasinya yang dekat dengan bandar udara sangat menarik bagi pengusaha yang ingin memindahkan usahanya. Fasilitas yang lengkap juga membuat kota ini menjadi daya tarik bagi orang yang ingin memulai bisnis. Perkembangan Karawaci sebagai kota sungguh pesat, mulai dari hunian, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, perkantoran, pendidikan, dan olahraga.

  • Alam Sutera

Sebagai pusat bisnis di Tangerang, kawasan Alam Sutera memiliki berbagai fasilitas lengkap dan bisa dijangkau dengan mudah sehingga menjadi lokasi favorit perusahaan untuk membuka bisnis. Keberadaan pusat perbelanjaan, fasilitas ruang terbuka, kesehatan, dan hunian juga menjadi daya tarik yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Itulah beberapa lokasi strategis perkantoran di Tangerang yang bisa dijadikan pertimbangan jika pengusaha baru atau pengusaha lama ingin mencari lokasi kantor baru.

Untuk masalah perangkat IT baru yang melengkapi kebutuhan kantor baru, percayakan saja sewa laptop di Asani.

Asani menyediakan sewa laptop atau komputer dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan karyawan perusahaan Anda. Asani juga memberikan instalasi software termasuk Microsoft Office bagi perusahaan yang sudah menyewa di Asani. Lihat katalog Asani atau hubungi Asani untuk mendapatkan penawaran laptop design graphic, editing video, develop website atau aplikasi, serta administrasi, dan bisnis.

Hubungi Asani untuk mendapatkan penawaran sewa laptop terbaik untuk kantor Anda.

Minta Penawaran

Post comment

Product Enquiry