Laptop core i5 terbaik di Asani
4550

Spesifikasi laptop sangat mempengaruhi kinerja laptop. Ada banyak laptop prosesor Intel yang beredar di pasaran dengan berbagai seri Intel Core. Laptop Core i5 dan laptop Core i7 paling banyak diminati karena performanya yang sangat baik. Keduanya cocok untuk digunakan oleh profesional yang membutuhkan laptop dengan kinerja kencang dan cepat.

Namun, tak semua orang membutuhkan laptop spesifikasi tinggi dan merasa cukup dengan laptop core i5. Untuk pekerjaan yang tidak berhubungan dengan grafis, menggunakan laptop core i5 sudah cukup baik dan bisa mengakomodir kebutuhan karyawan.

Laptop Core i5 Terbaik di ASANI

Berikut adalah laptop core i5 termurah yang bisa digunakan untuk karyawan di kantor:

1. Lenovo

Laptop Lenovo memiliki desain yang ringkas dan stylish yang cocok untuk pekerja kantoran yang membutuhkan perangkat untuk bekerja baik di luar maupun dalam ruangan. Kapasitas penyimpanan laptop Lenovo sudah menggunakan SSD. Berikut adalah laptop Lenovo yang disewakan oleh Asani untuk perusahaan Anda.

Laptop Lenovo di ASANI

Baca Juga: ASANI, Jasa Sewa Laptop B2B Pertama di Indonesia

2. HP

HP selaku produsen laptop yang banyak dicari di Indonesia, juga menyediakan laptop yang berkinerja baik dan cocok untuk kebutuhan perusahaan Anda. Dengan dukungan RAM dan kapasitas penyimpanan yang besar, performa laptop HP sudah tak perlu diragukan lagi. Berikut adalah laptop HP yang disewakan oleh Asani untuk perusahaan Anda.

Laptop HP di ASANI

3. Dell

Laptop Core i5 mampu menunjang komputasi sehari-hari dengan performa yang cukup baik. Media penyimpanan didukung SSD dan kapasitas RAM 8GB. Konektivitas yang ditawarkan laptop Dell sangat lengkap. Laptop Dell bisa digunakan untuk kebutuhan administrasi, bisnis, maupun engineer di bidang IT. Berikut adalah laptop Dell yang disewakan oleh Asani untuk perusahaan Anda.

Laptop Dell di ASANI

4. MSI

MSI menyediakan laptop Core i5 yang cocok untuk bekerja karena performanya sangat baik. Dengan kapasitas penyimpanan SSD, kemampuan komputasi dan waktu booting juga semakin cepat. Bobot laptop MSI Modern juga sangat ringan sehingga cocok untuk dibawa ke mana-mana. Daya tahan baterai laptop Core i5 dari MSI hingga 10 jam. Berikut adalah laptop MSI yang disewakan oleh Asani untuk perusahaan Anda.

Laptop MSI di ASANI

5. ASUS

Laptop Core i5 ASUS saat ini hanya ada tipe ASUS A409FJ-EK501T. ASUS VivoBook ini memiliki kinerja cepat yang didukung dengan penyimpanan besar. Bobotnya yang ringan dan desainnya yang stylish membuat laptop ini cocok dibawa ke mana-mana jika Anda harus bekerja di luar ruangan. Berikut adalah laptop ASUS yang disewakan oleh Asani untuk perusahaan Anda.

Laptop ASUS di ASANI

Dari berbagai merek laptop yang disewakan oleh ASANI, Anda bisa memilihnya berdasarkan kebutuhan penggunaan di kantor.

Asani menyediakan perangkat IT seperti laptop, PC, smartphone hingga tablet untuk membantu mengembangkan bisnis perusahaan Anda. Asani melayani jasa sewa laptop Jakarta dan sekitarnya.  Lihat  katalog Asani  lengkap untuk kebutuhan  design graphic, editing video,  develop  website atau aplikasi, serta administrasi, dan bisnis.

Pastikan Anda memilih jasa sewa laptop yang memiliki harga sewa terjangkau, aman, dan terpercaya.

Asani  merupakan  partner  yang tepat untuk Anda jika membutuhkan penyewaan laptop dan perangkat IT untuk perusahaan.

Jika Anda tertarik, ajukan penawaran sekarang juga ke Asani dengan menghubungi  official WhatsApp Asani  atau customer service kami di  cs@asani.co.id.

Baca juga:  Laptop HP Terbaru 2022 untuk Perusahaan

Post comment

Product Enquiry