Rekomendasi Laptop Intel Core i7 Tahun 2022

Kartika Rachmania, Jumat, 25 Februari 2022

Setiap orang yang ingin membeli laptop pasti sudah memikirkan tujuan penggunaannya, termasuk keinginan membeli laptop dengan prosesor Intel Core i7. Laptop dengan prosesor Intel Core i7 akan sangat berguna untuk mengerjakan pekerjaan seperti mengembangkan game, aplikasi, rendering 3D, atau menggunakan berbagai perangkat lunak yang merupakan bagian dari Adobe Creative Cloud Suite. Laptop Intel Core i7 ini sangat cocok untuk Anda yang selalu ingin multitask.

Rekomendasi Laptop Intel Core i7

Prosesor Intel Core i7 adalah menawarkan keseimbangan luar biasa antara kinerja, termal, dan biaya. Kinerja prosesor ini lebih tinggi daripada chip Core i3 atau Core i5, tetapi tidak semahal dan tidak menghasilkan panas sebanyak Core i9. Inilah yang membuat chip sangat populer. 


Berikut adalah rekomendasi laptop Core i7 tahun 2022 yang dikutip dari situs Windows Central:

  • Lenovo ThinkPad X1 Nano

Jika Anda sering bepergian, maka laptop bisnis yang tipis bisa menjadi pilihan karena mudah dibawa-bawa. Laptop bisnis juga dilengkapi dengan fitur berorientasi bisnis seperti konektivitas seluler atau langkah-langkah keamanan tambahan. Salah satu perangkat tersebut adalah Lenovo ThinkPad X1 Nano dengan layar 13-inci yang memadukan kekuatan dan keandalan Intel Core i7-1165G7 atau i7-1185G7, grafik Xe, memori 16GB, dan SSD 1TB dengan fleksibilitas dan keamanan 4G LTE dan 5G, pembaca sidik jari, kamera IR dengan deteksi keberadaan manusia, dan penutup kamera ThinkShutter Lenovo. 


  • Dell XPS 13

Dell XPS 13 memasangkan beberapa spesifikasi kelas Ultrabook terbaik dengan desain terdepan. Dari segi desain, Dell XPS 13 hadir dengan keyboard yang nyaman, lampu latar yang terang, serta trackpad berkualitas. Laptop ini dapat dikonfigurasikan dengan Intel Core i7-1165G7 atau Intel Core i7-1185G7. Perangkat ini juga dilengkapi dengan grafis terintegrasi Xe yang mengesankan dari Intel, memori hingga 32GB, dan penyimpanan SSD hingga 2TB (ada juga slot microSD). Layar Dell XPS 13 juga merupakan showstopper dan menampilkan akurasi warna yang luar biasa, kecerahan puncak hingga 500 nits, lapisan anti-reflektif yang sangat efektif, dan opsi untuk resolusi HD dan 4K UHD.


  • Acer Swift 3 

Acer Swift 3 adalah salah satu laptop core i7 yang harganya tidak terlalu mahal seperti laptop core i7 lainnya. Laptop ini dilengkapi Intel Core i7-1165G7, grafik Xe, memori hingga 16GB, dan penyimpanan SSD 512GB. Tampilannya memang biasa dengan layar HD yang sangat dasar. Kekurangan lain pada laptop ini di antaranya adalah tombol keyboard yang kecil, lampu latar yang kurang begitu bagus, dan trackpad yang bergetar ketika diklik. Jika Anda menginginkan laptop i7 yang lebih terjangkau, maka kekurangan lain pada laptop ini dapat diabaikan. Namun, secara keseluruhan, Swift 3 adalah salah satu budget laptop yang tersedia dan Anda bisa mengabaikan kekurangan tersebut jika menginginkan kekuatan CPU Core i7 dengan harga lebih terjangkau. 


  • ASUS VivoBook S S14

Laptop ASUS VivoBook memberikan desain yang stylish dan bentuk yang ramping. Laptop seri ini dibekali prosesor Intel Core i7, NVIDIA GeForce MX 250, RAM 8GB, dan kapasitas penyimpanan 512 GB SSD. 


Laptop Core i7 Terbaik untuk Perusahaan

Jika Anda sedang mencari laptop core i7 untuk kebutuhan perusahaan, Anda bisa mempertimbangkan untuk sewa di Asani. Asani menyediakan sewa laptop atau komputer dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan Anda. Lihat katalog Asani lengkap untuk kebutuhan design graphic, editing video, develop website atau aplikasi, serta administrasi, dan bisnis. 


Hubungi Asani untuk mendapatkan penawaran sewa laptop terbaik untuk kantor Anda.

Membeli laptop untuk kebutuhan bisnis lebih mahal dibandingkan menyewa apalagi jika Anda harus menyediakan banyak laptop. Anda bisa menghemat jutaan rupiah jika memutuskan untuk sewa laptop di ASANI.

Another Post