Lenovo Thinkpad i5
20

Jika Anda mencari laptop dengan kualitas yang bagus dan ringan, Lenovo bisa menjadi pilihan Anda. Apa pun perangkat yang Anda cari, Lenovo bisa memenuhi kebutuhan mulai dari chromebook sampai laptop gaming. Bahkan untuk laptop bisnis pun Anda bisa memilih Lenovo. Lenovo ThinkPad i5 menjadi pilihan yang tepat untuk dibeli.

Prosesor Intel Core i5 ideal untuk orang yang menginginkan kinerja yang tangguh dengan harga yang terjangkau karena prosesor i7 atau i9 masih terlalu mahal. Prosesor Core i5 ada di antara Core i3 yang berfokus pada value dan Core i7 yang memiliki kinerja lebih canggih. Maka dari itu Core i5 adalah pilihan tengah yang bagus untuk pelajar dan pekerja kantoran.

Jenis Laptop Lenovo Prosesor Core i5  

Lenovo memiliki beberapa jenis laptop yang dilengkapi dengan prosesor i5 di antaranya:

  • ThinkPad : laptop untuk bisnis yang memiliki teknologi terbaik
  • IdeaPad : laptop modern yang ringan
  • Legion : laptop gaming dengan fitur ergonomis
  • Yoga : laptop serbaguna karena bisa digunakan sebagai laptop maupun tablet

Salah satu jenis laptop yang cocok digunakan untuk pekerja adalah laptop Lenovo ThinkPad. Dengan prosesor Intel Core i5 yang kuat, ThinkPad sangat populer untuk penggunaan bisnis, kantor rumahan, kegiatan pendidikan, dan lainnya.

Baca juga:  Laptop Harga 10 Jutaan Terbaik

Laptop Lenovo ThinkPad i5 Terbaik

ThinkPad adalah merek laptop Lenovo yang populer di kalangan profesional dan pebisnis. Dengan spesifikasi yang tinggi, kinerja laptop ini sangat mumpuni.

1. Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6

Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6 memang mahal, tapi worth it. Laptop 2 in 1 ini sangat fleksibel dan kinerjanya tangguh.  Laptop ini juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama. Laptop ini juga ditujukan untuk pekerja profesional, jadi desainnya tidak akan megah seperti laptop gaming atau model yang modern.

2. Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 9

Lenovo X1 Carbon Gen 9 adalah laptop ultrabook untuk bisnis yang sangat berkualitas. Laptop ini memiliki fitur lengkap, mesin yang mampu melakukan semua kegiatan produktivitas dengan baik, ramping, dan tampilan modern. Selain itu, ThinkPad X1 Carbon Gen 9 juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama.

Laptop ini bukan ditujukan untuk mengerjakan proyek kreatif, tapi Anda bisa melakukan tugas lainnya seperti profesional. Jadi, jika pekerjaan Anda berkutat dengan angka-angka, maka laptop ini sangat cocok untuk pekerjaan itu.

ThinkPad untuk Profesional

Jika Anda adalah seorang profesional yang membutuhkan laptop dengan performa yang tinggi, maka pilihlah ThinkPad. Seri ThinkPad mampu bekerja dengan aplikasi berat yang dibutuhkan untuk pekerjaan Anda. Selain itu, ada sistem keamanan dan fitur yang mampu meningkatkan produktivitas.

Jika Anda membutuhkan laptop ThinkPad untuk kebutuhan karyawan di perusahaan, Asani bisa membantu menyediakannya. Jasa sewa laptop Asani sudah termasuk service. Asani juga menyediakan sewa laptop ThinkPad atau brand lain yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Lihat katalog Asani lengkap untuk kebutuhan design graphic, editing video, develop website atau aplikasi, serta administrasi, dan bisnis.

Pastikan Anda memilih jasa sewa laptop yang memiliki harga sewa terjangkau, aman, dan terpercaya.

Asani merupakan  partner  yang tepat untuk Anda jika membutuhkan penyewaan laptop dan perangkat IT untuk perusahaan.

Jika Anda tertarik, ajukan penawaran sekarang juga ke Asani dengan menghubungi  official WhatsApp Asani  atau customer service kami di  cs@asani.co.id.

Baca juga:  Laptop dengan RAM 8GB Paling Murah

 

Post comment

Product Enquiry