Lenovo ThinkPad X260

Kartika Rachmania, Senin, 27 Juni 2022

Laptop Lenovo ThinkPad X260 sudah terkenal untuk untuk kebutuhan bisnis para profesional. Laptop ThinkPad X260 tidak memiliki body tipis, tapi kinerjanya mampu mendukung produktivitas. Laptop ini ringan dan cocok untuk portabilitas dan produktivitas. Lenovo ThinkPad X260 menggabungkan kinerja yang tinggi, keyboard yang nyaman, touchpad yang akurat, rangkaian port yang lengkap, serta masa pakai baterai lebih dari 17 jam.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad X260 

RAM: 4 GB, 8 GB

CPU: i5-6300U, i5-6200U, i7-6500U

Ukuran layar: 12.5 inch

Kapasitas Penyimpanan: 192 GB, 500 GB, 512 GB

Graphics Card: Intel HD Graphics 520

Tampilan Body Lenovo ThinkPad

Lenovo ThinkPad X260 memiliki desain khas ThinkPad dengan warna hitam pekat yang diberi aksen nub TrackPoint merah pada keyboard dan lampu status pada tutupnya. Lenovo mengatakan bahwa laptop ini lulus uji ketahanan MIL-SPEC 810G untuk suhu ekstrim, guncangan, dan getaran. Laptop ThinkPad X260 berukuran 12 x 8,2 x 0,8 inci dan bobot 1,6 kg sehingga cukup ringan untuk dibawa.

Laptop Lenovo juga menyediakan ruang untuk dua baterai: satu internal dan unit kedua yang dapat dilepas yang dapat memiliki tiga atau enam sel.

Layar Display

ThinkPad X260 hadir pilihan layar biasa dan layar IPS.  

Audio

Speaker ThinkPad X260 yang menghadap ke bawah memberikan output audio yang baik.

Keyboard, TrackPoint, dan Touchpad

Keyboard ThinkPad X260 memiliki jarak vertikal yang wajar dan menyediakan pengalaman yang lebih baik. Seperti ThinkPad lainnya, X260 menawarkan dua alat navigasi yang berbeda yaitu touchpad tanpa tombol dan stik penunjuk TrackPoint. 

Daya tahan baterai

ThinkPad X260 menawarkan masa pakai baterai yang benar-benar tahan lama. Jika Anda menggunakan baterai yang lebih besar (6 sel), laptop Lenovo bisa bertahan selama 17 jam dan 14 menit penuh. Namun, jika Anda memilih baterai tiga sel X260, Anda mendapatkan daya tahan 8 jam dan 16 menit.


Lenovo ThinkPad X260 memiliki utilitas yang berguna dan bloatware dalam jumlah minimal. ThinkPad X260 adalah pilihan yang cocok untuk orang-orang yang perlu produktif saat bepergian, karena laptop ini memiliki ukuran yang ideal untuk meja kecil dan memiliki masa pakai baterai yang luar biasa, serta keyboard yang nyaman. Jika Anda menginginkan pengalaman mengetik yang sedikit lebih baik atau tampilan yang lebih besar, pertimbangkan ThinkPad T460 yang ukurannya sedikit lebih besar tetapi menawarkan fitur serupa dan daya tahan lebih dari 13 jam. Namun, jika Anda membutuhkan laptop yang memberikan perpaduan terbaik antara portabilitas dan kegunaan, X260 jawabannya. 


Jika Anda menginginkan laptop Lenovo X260, Asani bisa membantu menyediakan perangkat IT bagi semua karyawan perusahaan Anda. Selain itu, Asani menyediakan sewa laptop atau komputer dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan karyawan call center di perusahaan Anda. Selain Lenovo, Asani juga menyediakan laptop dengan merek lain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Segera hubungi Asani untuk mendapatkan penawaran sewa laptop terbaik untuk kantor Anda.

Another Post