Syarat dan Ketentuan

faq

Syarat dan Ketentuan

faq

1. Pengajuan Pemesanan

Untuk pengajuan pemesanan, perusahaan penyewa wajib melampirkan dokumen antara lain NPWP Perusahaan, SIUP, Akta Perusahaan, dan KTP PIC.

2. Durasi Sewa

Saat ini default durasi sewa yaitu 18 bulan. Apabila terjadi PEMBATALAN di bulan pertama (masa uji coba) maka tidak dikenakan biaya administrasi pembatalan. Anda dapat membatalkan atau upgrade perangkat setelah 18 bulan. Untuk durasi sewa lainnya, jangan ragu untuk menanyakan pada kami untuk penawaran terbaik!

3. Status Perangkat

Semua perangkat IT yang disewakan dalam kondisi refurbished (bekas).

4. Biaya Deposit

Adapun biaya deposit sebesar 1 bulan biaya sewa yang dibayarkan di awal dan akan dikembalikan di akhir masa sewa.

5. Pembayaran Sewa

Pembayaran sewa ditagihkan secara bulanan. Invoice akan dikirimkan setiap tanggal 20 setiap bulannya dan pelunasan paling lambat dibayarkan di tanggal 1 pada bulan berikutnya.

6. Perbaikan Perangkat

Kerusakan perangkat di wilayah Jakarta akan diselesaikan dalam waktu maksimal 6 jam di hari dan jam kerja. Kerusakan yang dikarenakan perangkat tidak berfungsi sebagaimana mestinya maka tidak dikenakan biaya, sedangkan jika diakibatkan oleh kelalaian pemakaian termasuk terbakar, kena air, jatuh (pecah), atau hilang menjadi tanggung jawab pihak penyewa untuk mengganti perangkat.

7. Kebutuhan

Jika ada kebutuhan lain seperti spesifikasi khusus tetapi tidak ada di paket penawaran kami, kami masih dapat mengusahakannya. Silakan sampaikan kepada kami via Live Chat, WhatsApp, maupun email yang tertera pada halaman bantuan.

1. Pengajuan Pemesanan

Untuk pengajuan pemesanan, perusahaan penyewa wajib melampirkan dokumen antara lain NPWP Perusahaan, SIUP, Akta Perusahaan, dan KTP PIC.

2. Durasi Sewa

Saat ini default durasi sewa yaitu 18 bulan. Apabila terjadi PEMBATALAN di bulan pertama (masa uji coba) maka tidak dikenakan biaya administrasi pembatalan. Anda dapat membatalkan atau upgrade perangkat setelah 18 bulan. Untuk durasi sewa lainnya, jangan ragu untuk menanyakan pada kami untuk penawaran terbaik!

3. Status Perangkat

Semua perangkat IT yang disewakan dalam kondisi refurbished (bekas).

4. Biaya Deposit

Adapun biaya deposit sebesar 1 bulan biaya sewa yang dibayarkan di awal dan akan dikembalikan di akhir masa sewa.

5. Pembayaran Sewa

Pembayaran sewa ditagihkan secara bulanan. Invoice akan dikirimkan setiap tanggal 20 setiap bulannya dan pelunasan paling lambat dibayarkan di tanggal 1 pada bulan berikutnya.

6. Perbaikan Perangkat

Kerusakan perangkat di wilayah Jakarta akan diselesaikan dalam waktu maksimal 6 jam di hari dan jam kerja. Kerusakan yang dikarenakan perangkat tidak berfungsi sebagaimana mestinya maka tidak dikenakan biaya, sedangkan jika diakibatkan oleh kelalaian pemakaian termasuk terbakar, kena air, jatuh (pecah), atau hilang menjadi tanggung jawab pihak penyewa untuk mengganti perangkat.

7. Kebutuhan

Jika ada kebutuhan lain seperti spesifikasi khusus tetapi tidak ada di paket penawaran kami, kami masih dapat mengusahakannya. Silakan sampaikan kepada kami via Live Chat, WhatsApp, maupun email yang tertera pada halaman bantuan.