Godrej Group Indonesia x Asani

Kartika Rachmania, Rabu, 6 Oktober 2021

Godrej Indonesia adalah sebuah perusahaan penyedia produk rumah tangga dan perawatan pribadi. Produk Godrej yang mungkin Anda kenal adalah HIT, Stella, Mitu, Cap Gajah, Saniter, NYU dan lainnya. Setiap hari, jutaan rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya satu dari merek Godrej Indonesia. 


Pada tahun 2020, Godrej Indonesia berhasil mengeluarkan brand baru dalam jangka kurang dari 30 hari padahal umumnya untuk mengeluarkan brand baru butuh waktu 12-24 bulan. Brand baru tersebut adalah Saniter. Saat ini, Saniter sebagai rangkaian produk yang efektif untuk membunuh bakteri dan virus dengan harga terjangkau. Produk Saniter sudah teruji klinis dan mendapat rekomendasi dari ahli. Kehadiran Saniter adalah salah satu upaya Godrej Indonesia untuk memastikan bahwa masyarakat Indonesia bisa aman dan terlindungi dalam beraktivitas di masa pandemi.


Godrej Indonesia yang menganut penggabungan bisnis multinasional dan lokal selalu menghadirkan inovasi untuk menciptakan produk berkualitas. Pusat R&D di Indonesia melibatkan banyak peneliti yang kompeten sehingga bisa dengan cepat menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat. Ditambah lagi adanya pabrik lokal yang memproduksi hampir 100% produk dan distribusi yang kuat membuat Godrej Indonesia selalu bertumbuh setiap tahunnya. 


Tahun 2021, Godrej Indonesia mendapat penghargaan Best Employer Award dari The Employer Branding Institute. Hal ini terus menumbuhkan kepercayaan bahwa Godrej Indonesia akan terus bertumbuh ke arah yang positif. Pencapaian ini membuat perusahaan terus berupaya agar menjadi tempat yang fokus pada pertumbuhan serta pemberdayaaan karyawannya.


Sejak tahun 2019, Godrej Indonesia sudah menggunakan jasa sewa laptop Asani untuk operasional di kantornya. Dengan harga yang kompetitif dan pelayanan yang baik, Godrej mempercayakan kebutuhan laptop kantor pada Asani. Salah satu keuntungan sewa laptop kantor di Asani yang didapat oleh Godrej yaitu layanan IT support. Jika terjadi masalah pada laptop yang disewa, IT Support Asani akan segera datang untuk memperbaiki perangkat. Perusahaan tidak akan dikenakan biaya perbaikan jika kerusakan yang terjadi bukan karena human error


Service sangat baik, kualitas barang oke, kita mendapatkan harga murah dengan kualitas barang yang baik dan paling penting semua barang diasuransikan -- Godrej Indonesia


Apakah Anda tertarik menggunakan jasa Asani seperti Godrej?


Jasa sewa laptop B2B Asani melayani wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Jogja. Jika kantor Anda membutuhkan perangkat IT mulai dari komputer, laptop, maupun monitor, gunakan jasa sewa laptop Asani. Segera isi formulir Asani untuk mendapatkan penawaran terbaik atau lihat katalog perangkat.


Another Post