Sewa Laptop Untuk Perusahaan, Apakah Data Perusahaan Aman?

Kartika Rachmania, Selasa, 16 Maret 2021

"Takut ah kalo sewa laptop, nanti kalau datanya disalahgunakan gimana?"

Menyewa laptop mungkin bisa menjadi solusi perusahaan untuk menghemat biaya operasional perusahaan dan menghindari depresiasi aset. Namun, mungkin masih banyak keraguan mengenai keamanan data perusahaan setelah masa sewa laptop habis. Data perusahaan sangat penting, jadi sudah pasti ada kekhawatiran data akan disalahgunakan atau hal lain yang bisa merugikan perusahaan. Tidak perlu khawatir, jika Anda sewa laptop atau komputer di ASANI untuk perusahaan, maka kerahasiaan perusahaan terjamin.

Jika sewa di ASANI, Anda akan diberikan dua pilihan untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan data perusahaan:

1.    Beli Storage

Anda bisa membeli storage dari perangkat yang Anda sewa setelah masa sewa berakhir.

2.    Deep Clean

Seluruh data akan dihapus di tempat pada saat serah terima unit setelah masa sewa berakhir. Penghapusan ini menggunakan software Blancco sehingga data akan terhapus sempurna dan tidak ada data yang tersisa.

Dua pilihan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Apa pun pilihannya, data perusahaan Anda akan tetap terjamin keamanan dan kerahasiannya.

Nah, apakah Anda masih ragu untuk menyewa laptop untuk perusahaan Anda?

Anda bisa berdiskusi dan menanyakan hal-hal sebelum memutuskan sewa laptop untuk perusahaan dengan ASANI. Selain menyewakan laptop, ASANI juga memiliki jasa service laptop untuk kantor dan Asset Recycling. 

Another Post